• Mengukur Pencapaian Target Dengan Akurat dan Mudah Melalui Software Goal Management

    Bantu kelola pencapaian target individu maupun tim dengan mudah secara online melalui Aplikasi Goal Management LinovHR

Modul Goal Management  LinovHR

Goal Management dalam LinovHR adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengelola dan mengelola sasaran untuk karyawan dan unit organisasi Anda

Administrator dapat menetapkan tujuan organisasi untuk unit organisasi dan mengalirkan tujuan organisasi dari satu unit organisasi induk ke semua atau beberapa unit organisasi bawahan. Administrator juga dapat menyelaraskan tujuan organisasi dengan tujuan organisasi lainnya.

 

Goal Leader dapat menetapkan goal organisasi,unit dan team yang menggunakan kategori goals atau target yang ditetapkan oleh administrator. Leader dapat menentukan tujuan organisasi untuk setiap unit organisasi. Mereka juga dapat membuat goals atau target organisasi yang mereka akses dari satu unit organisasi induk ke semua atau beberapa unit organisasi bawahan, dan menyelaraskan tujuan organisasi yang mereka miliki akses ke tujuan organisasi lainnya.

 

Manajer dapat membuat tujuan organisasi untuk unit organisasi mereka dan menyelaraskannya dengan tujuan organisasi di unit organisasi tingkat yang lebih tinggi.

 

Karyawan dapat menentukan tujuan individu untuk diri mereka sendiri dan menyelaraskannya dengan tujuan team,unit atau organisasi. Mereka dapat membuat sasaran sumber daya dari awal, menyalin sasaran organisasi yang ditetapkan sebagai template, atau menyalin sasaran sumber daya lain yang didefinisikan sebagai publik. Mereka dapat membuat sasaran mereka sendiri menjadi publik untuk memungkinkan karyawan lain menyalinnya.

Company Objective

LinovHR  dapat menampilkan supporting goal company objective, supporting goal tersebut adalah beberapa goal yang menunjang untuk tercapainya company objective mana yang goal tersebut berasal dari unit goal, team goal atau dari individual goal

Company Objective pada modul Goal Management

Unit Goal

Di dalam unit goal ada hirarki yang menunjukkan hubungan antara unit goal dengan company objective, team goal ataupun dengan individual goal. Ada juga informasi yang menunjukkan status goal tersebut. Status tersebut bisa diupdate oleh owner goal atau pun administrator.

Unit Goal di modul Goal Management LinovHR

Team Goal

Selain company dan unit, user dapat membuat Team Goal, yang berfungsi untuk mengelola target dan tujuan berdasarkan tim yang mengerjakan project tersebut

Team Goal di Modul Goal Management

Individual Goal

Goal setting dapat dibagi juga dengan metode OKR (Objective Key Result) dan Smart

Individual Goal di Modul Goal Management

Sistem Goal Management Lebih Mudah dengan LinovHR

Dalam proses mencapai tujuan besar sebuah organisasi atau perusahaan, pembagian tugas untuk masing-masing individu maupun divisi menjadi faktor penentu tercapainya tujuan besar perusahaan. Apabila target tercapai, maka tujuan perusahaan pun dapat tercapai dengan baik, begitupula sebaliknya. Oleh karena itu, goal management system menjadi sangat penting untuk diterapkan oleh manajemen pada setiap divisi dan individu sebagai salah satu tolak ukur kinerja karyawan.

Namun kenyataannya, penerapan sistem goal management seringkali mengalami kendala, seperti buruknya pengelolaan buruknya pengelolaan target secara dokumentatif, sulitnya mengukur perkembangan hingga hasil dari tugas yang diberikan. Apabila dibiarkan begitu saja, tentunya manajemen HRD akan sulit memberikan penilaian secara objektif kepada karyawan yang bersangkutan. Untuk itu, penggunaan Software goal management untuk sistem manajemen target yang baik menjadi penting untuk digunakan.

 

Aplikasi Goal Management Berbasis Online LinovHR

Untuk menunjang sistem manajemen target yang ideal untuk perusahaan, LinovHR sebagai salah satu software HR dan Payroll berbasis web di Indonesia menyediakan Aplikasi Goal Management berbasis online. Manajemen sebagai administrator dapat menyelaraskan dan memasukkan tujuan organisasi serta mengatur target kerja masing-masing divisi atau unit  ke dalam sistem. Manajemen dapat melihat perkembangan target yang sudah ditentukan untuk masing-masing divisi secara real time, sehingga proses controlling dapat dijalankan dengan baik.

Karyawan sebagai user dapat membuat target kerja mereka sendiri berdasarkan tujuan yang dibuat oleh tim. Dari target yang sudah dibuat, mereka dapat melakukan update terkait progress yang mereka kerjakan yang nantinya akan mempengaruhi progress dari tujuan yang dibuat oleh manajemen.

Dapatkan akses gratis dari Software goal management berbasis online sekarang juga dengan mengisi form yang ada pada website kami. Hubungi tim sales kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut!