simulasi pajak penghasilan

Lakukan Simulasi Pajak Penghasilan dengan Fitur Tax Simulation dari LinovHR!

Selain proses penggajian, HRD juga harus melakukan perhitungan pajak penghasilan.  Melakukan penghitungan pajak penghasilan untuk setiap karyawan memang bukanlah hal yang mudah. Oleh karenanya perusahaan perlu melakukan simulasi pajak penghasilan.

Untuk memudahkannya, perusahaan dapat menggunakan fitur tax simulation dari Software HRD LinovHR.

 

Dengan fitur tax simulation ini, perusahaan Anda akan lebih mudah untuk mengetahui dengan jelas besaran estimasi budget yang akan keluar untuk pembayaran pajak karyawan sehingga proses laporan pun lebih mudah dan cepat juga untuk dilakukan. 

Namun, bagaimana sih sebenarnya cara kerja tax simulation itu sendiri? Simak lebih lanjut!

 

Mudahkan Simulasi Pajak Penghasilan Perusahaan Anda Menggunakan LinovHR!

Menentukan pajak setiap karyawan memang tentunya kan lebih mudah dengan adanya bantuan software yang dapat memberikan keleluasaan Anda dalam hal melakukannya, apalagi dengan adanya tax simulation calculator yang pastinya akan sangat memudahkan Anda dalam hal penghitungan pajak untuk setiap karyawan di dalam perusahaan.

Seperti yang sudah dijelaskan secara singkat sebelumnya, tax calculator itu sendiri merupakan alat yang dapat memudahkan Anda untuk mengetahui estimasi pajak yang harus dikeluarkan setiap tahunnya.

Hanya dengan memasukkan informasi mengenai besaran angka dan juga jenis pajak yang perlu dibayarkan, tax calculator ini akan dengan cepat menentukan hasil besaran pajak dari penghasilan tersebut.

Bagaimana? Cukup tertarik untuk mencoba dan merasakan sendiri kemudahan dari tax simulation itu sendiri, kan?

 

Baca Juga: Analisis Hasil Perencanaan Suksesi Menggunakan Fitur Bench Strength

 

Apa Saja Kemampuan Lain dari Modul Payroll LinovHR

payroll

 

Perhitungan pajak karyawan memang tentunya akan lebih mudah dengan bantuan LinovHR. Namun, perlu diketahui juga bahwa tidak hanya kemudahan berupa tax simulation saja yang ditawarkan oleh LinovHR. 

Masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat dijadikan solusi anti ribet mengenai perihal penggajian atau payroll karyawan di perusahaan. Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi kelebihan sistem payroll bersama LinovHR:

  1. Penyimpanan data payroll yang sangat dijamin keamanannya dengan minim kemungkinan adanya kebocoran data baik internal maupun eksternal
  2. Fitur di dalam payroll software cloud-base LinovHR yang dapat menyimpan semua metode pembayaran untuk transaksi finansial perusahaan
  3. Penggolongan kode akuntansi dengan fitur account code dengan praktis
  4. Kemudahan dalam mengatur komponen payroll karyawan dengan fitur payroll component
  5. Mengelompokkan payroll serta mengatur proses pembayaran mulai dari periode pembayaran, tanggal pembayaran, metode pembayaran, tax hingga currency 
  6. Mencetak laporan payroll melalui fitur E-payroll yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan
  7. Adanya fitur salary slip yang memudahkan pembuatan slip gaji yang dapat di download serta di print

 

Baca Juga: Catat Tugas Karyawan Menggunakan Fitur Worksheet ESS LinovHR

 

Itulah ulasan singkat mengenai fitur tax simulation dan sederet kemampuan yang dimiliki oleh modul payroll LinovHR.

Adanya berbagai kemudahan ini dapat membantu urusan payroll dan pajak penghasilan karyawan menjadi lebih praktis, cepat dan juga minim kesalahan yang biasa dilakukan oleh penghitungan manual oleh manusia. 

Memang sudah seharusnya kini semua perusahaan beralih dengan kemudahan teknologi yang kian hari semakin meningkat, karena dengan cara ini juga semua aktivitas dan pengelolaan karyawan pun akan menjadi lebih mudah dan juga cepat untuk dilakukan. Maka dari itu, tunggu apalagi? 

 

Yuk, cari tahu info lebih lengkap mengenai bagaimana simulasi pajak penghasilan menggunakan fitur tax simulationdan lainnya dalam modul Payroll Software HRD LInovHR dengan ketuk tautan berikut ini!