Sistem informasi cuti pegawai berbasis web

Kelola Cuti Menggunakan Sistem Informasi Cuti Pegawai Berbasis Web!

Mengelola database cuti karyawan adalah salah satu tugas HRD di perusahaan. Namun biasanya, HRD harus mengalokasikan waktu lebih banyak untuk mengelolanya karena jumlah karyawan yang sangat banyak. Belum lagi soal pengelolaan sistem database cuti karyawan yang masih dilakukan secara manual. Oleh karena itu, perusahaan dapat menggunakan sistem informasi cuti pegawai berbasis web. 

Sebelum masuk ke ulasan lebih dalam, mari pahami dulu mengenai cuti. Sederhananya, cuti merupakan hak setiap karyawan dimana mereka diberikan waktu untuk tidak bekerja oleh perusahaan. 

Ketentuan ini tertuang di dalam UU No 13 Tahun 2003 Ketenagakerjaan, yakni karyawan berhak atas cuti tahunan, sekurang-kurangnya 12 hari kerja setelah pekerja yang bersangkutan bekerja selama 12 bulan secara terus-menerus. 

 

Kemampuan Sistem Informasi Cuti Pegawai Berbasis Web 

Pada zaman yang semakin modern ini, penting bagi perusahaan untuk mempertimbangkan beralih ke sistem yang dapat memudahkan karyawan dan HRD dalam hal pengaturan cuti. Jika Anda sedang mencari solusi mengenai hal ini, modul Time Management dari LinovHR adalah jawaban yang tepat bagi Anda.

Modul Time Management dari LinovHR memiliki sistem informasi cuti pegawai berbasis web yang dapat menunjang tugas HRD dalam pengelolaan pengelolaan database cuti karyawan di perusahaan Anda dengan lebih mudah. Jadi, apa saja kemampuan dari Time Management LinovHR? Simak pembahasannya di bawah ini.

 

Proses Cepat dan Akurat

Tidak ada lagi pengelolaan database cuti karyawan yang rumit. Dengan fitur Leave pada Time Management LinovHR, HRD dapat  mengatur konfigurasi cuti perusahaan dengan cara yang lebih simpel dan cepat. Dengan fitur ini, HRD dapat menyelesaikan berbagai hal mulai dari menentukan kuota cuti, periode kuota, hingga siapa saja karyawan yang berhak menerima cuti. 

Melalui fitur Leave tersebut, karyawan pun juga dapat mengajukan cuti dengan mengisi tipe cuti apa yang ingin diajukan, keterangan cuti, durasi cuti, ataupun menambahkan dokumen pendukung. Pengajuan tersebut akan masuk ke dalam sistem dan HRD dapat melakukan persetujuan saat itu juga.

 

Baca Juga: Menyikapi Cuti Karyawan Yang Seenaknya

 

Fleksibilitas

Pengajuan cuti secara manual dengan membuat surat permohonan untuk cuti cukup menguras banyak tenaga dan waktu. Namun, dengan adanya Time Management LinovHR tentunya akan memudahkan karyawan yang mengajukan cuti dan juga HRD dalam memprosesnya. 

Dengan sistem informasi cuti pegawai berbasis web yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja, Time Management LinovHR memungkinkan karyawan tidak harus ke kantor untuk mengajukan cuti dan HRD pun tidak harus berada di kantor untuk melakukan persetujuan dan memproses data.

 

Menjamin Kerahasiaan Data

Keperluan cuti tentunya memiliki berbagai macam alasan dibaliknya, termasuk hal-hal sensitif yang tidak dapat diketahui oleh banyak orang. Dengan sistem keamanan yang sangat ketat, maka database cuti karyawan yang ada di dalam sistem Time Management LinovHR tidak perlu diragukan lagi tingkat keamananya. 

 

LinovHR: Mudahkan Pengelolaan Karyawan Hanya Dengan Satu System 

mobile ess

 

 

LinovHR merupakan Software HRD Indonesia yang hadir sebagai solusi kemudahan manajemen HR perusahaan Anda. Termasuk dalam hal ini, LinovHR adalah solusi yang tepat untuk memudahkan pengelolaan database cuti karyawan perusahaan Anda.  

Berbagai manfaat bisa Anda dapatkan hanya dengan satu aplikasi. Dengan tampilan yang sederhana, Software HRD LinovHR dengan berbagai fitur modernnya akan tetap mudah dipahami oleh penggunanya.  

Memiliki sistem yang terpusat adalah adalah jawaban dari permasalahan pengelolaan database cuti karyawan yang rumit. Tidak perlu bingung, karena Modul Time Management dari LinovHR dapat mewujudkan berbagai kemudahan yang Anda inginkan dalam pengelolaan cuti karyawan Anda. 

 

Sudah siap untuk mencoba? Segera hubungi LinovHR untuk merasakan langsung kemudahan sistem informasi cuti pegawai berbasis web dari LinovHR! Ketuk tautan berikut ini!