slip gaji thr online

THR Cair Tepat Waktu dengan Slip Gaji THR Online

Tunjangan Hari Raya (THR) adalah salah satu hak karyawan yang perlu diberikan oleh pemberi kerja. Umumnya dibayarkan paling lambat 7 hari tepat sebelum hari raya keagamaan. Tentunya pembayaran THR harus disertakan slip gaji THR agar karyawan dapat mengetahui rincian dari besaran THR yang diberikan.

Namun, terkadang karena tugas HR yang begitu banyak dan rumit, ada kalanya mereka tidak sempat membuatkan slip gaji. Sehingga, perusahaan memutuskan untuk menggunakan aplikasi slip gaji yang dapat membuat slip gaji THR secara online.

Oleh sebab itu, Anda perlu mengetahui apa saja keunggulan dari aplikasi slip gaji yang dapat memudahkan pemberian slip gaji karyawan.

Simak penjelasan lengkap dari LinovHR berikut ini!

 

Keunggulan Aplikasi Slip Gaji dan THR Online

Memberikan slip gaji dan THR online merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh perusahaan. Untuk mempermudah dan membantu pekerjaan HR dalam melakukan pembayaran THR dan gaji, maka perusahaan membutuhkan bantuan aplikasi payroll atau aplikasi slip gaji.

Berikut beberapa keunggulan yang didapatkan ketika perusahaan menggunakan aplikasi slip gaji THR online:

 

1. Efisiensi Kinerja

Menggunakan aplikasi slip gaji tentunya Anda tidak lagi perlu memasukkan rumus perhitungan gaji secara manual. Software payroll umumnya telah dilengkapi dengan sistem hitung secara otomatis yang menghasilkan data akurat.

Selain perhitungan secara otomatis, aplikasi slip gaji dapat memproses dan mencetak slip gaji karyawan secara cepat. Pastinya hal ini akan meningkatkan efisiensi kinerja jauh lebih optimal.

 

2. Menghemat Biaya

Slip gaji THR yang dibuat oleh aplikasi slip gaji tentunya tidak membutuhkan kertas (paperless). Sehingga, hal ini akan dapat menghemat biaya pengeluaran perusahaan karena tidak perlu lagi memiliki stok kertas yang banyak.

Anda hanya perlu mengirimkan slip gaji tersebut kepada karyawan dalam bentuk digital seperti pdf, docx, dan format lainnya.

 

Baca Juga: Buat Slip Gaji Manual,Bentuk Slip Gaji Excel Sederhana

 

3. Keamanan Data Terjamin

Aplikasi slip gaji tidak lagi memerlukan kertas, maka risiko data slip gaji akan tercecer pun semakin minim. Hal ini karena tidak sembarang orang dapat mengakses langsung file slip gaji THR seluruh karyawan.

Selain itu, data dari slip gaji akan disimpan secara digital dengan sistem cloud. Data yang disimpan di dalam server cloud hanya dapat diakses oleh karyawan yang bersangkutan dengan username dan password yang unik. Sehingga, keamanan data jauh lebih terjamin.

 

4. Transparan

Umumnya perhitungan payroll dan pembuatan slip gaji sudah terintegrasi dengan aplikasi payroll atau aplikasi slip gaji. Sehingga, data yang dihasilkan pun dapat disajikan secara transparan kepada seluruh karyawan.

Hal ini akan membuat kepercayaan karyawan terhadap perhitungan payroll semakin meningkat. Dengan begitu, semangat dan motivasi mereka bekerja pun akan terjaga.

 

5. Informasi Cepat Tersampaikan

Aplikasi slip gaji tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan distribusi kepada seluruh karyawan. Oleh karena bentuknya yang digital,maka memberikan slip gaji THR kepada karyawan dapat dilakukan secara online.

Dengan begitu, karyawan dapat segera mengakses sesaat setelah pihak HR mengirimkan slip gajinya. Sehingga, mereka dapat segera mencocokan jumlah gaji bersih sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan sebelumnya.

 

LinovHR Mitra Tepat Untuk Urusan Slip Gaji Perusahaan

 

payroll

 

Pengelolaan payroll, tunjangan serta slip gaji THR memang membutuhkan perhitungan dan ketelitian yang akurat untuk meminimalisir risiko.

Sedangkan, pekerjaan HR tergolong banyak sehingga perusahaan ada kalanya membutuhkan bantuan pihak ketiga untuk  mengelola urusan payrollnya.

LinovHR hadir sebagai solusi untuk pengelolaan slip gaji secara akurat baik melalui aplikasi payroll maupun payroll services.

Aplikasi Payroll LinovHR menjadi cara tepat bagi anda yang ingin tetap melakukan perhitungan payroll secara mandiri tetapi membutuhkan bantuan sistem payroll terbaik untuk melakukannya.

Fitur aplikasi payroll LinovHR sangat lengkap mulai dari perhitungan payroll, BPJS, PPh21 Hingga THR.

Sementara bagi anda yang kewalahan dalam menangani urusan payroll perusahaan dan ingin solusi yang lebih praktis maka Payroll Services kami adalah solusinya.

Payroll Service dari LinovHR didukung oleh tim payroll specialist terbaik untuk melakukan pengelolaan payroll, BPJS, PPh21. 

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir untuk urusan perhitungan THR karyawan dan slip gajinya. Layanan payroll dari LinovHR dapat memudahkan Anda dalam menghitung THR karyawan dan menghasilkan slip gaji THR secara online yang siap didistribusikan kepada seluruh karyawan perusahaan Anda secara cepat dan akurat.

Data yang dikelola oleh Payroll Service LinovHR tentunya aman dari kebocoran karena telah dilengkapi sistem keamanan yang modern sehingga tidak sembarang orang dapat mengaksesnya.

 

Menggunakan Software Payroll maupun payroll service semua dapat dilakukan bersama LinovHR.