• Career Path: Mudahkan Manajemen Jenjang Karir Terbaik untuk Karyawan

    Bantu HR dalam manajemen karir atau posisi karyawan menjadi lebih tepat sasaran sesuai kebutuhan perusahaan.

Career Path LinovHR

Modul Career Path dari LinovHR memiliki banyak fitur bagi HR untuk mengatur jenjang karir karyawan diantaranya fitur Path Builder, Role Match, Vacancies, Career Advice & Career Aspiration.

Path Builder

Membantu perusahaan untuk membentuk atau membuat jenjang karier karyawan. Apakah karyawan tersebut mengalami promosi, mutasi, atau demosi. Namun, di sini hanya orang yang bertindak sebagai admin atau user yang bisa mendefinisikan apakah karyawan tersebut mendapatkan promosi, mutasi, atau demosi.

Path Builder

Role Match

Fitur ini akan memudahkan perusahaan untuk mengetahui siapa karyawan yang cocok untuk mengisi suatu posisi. Nantinya, perusahaan bisa mengetahui tingkat kecocokan ini berdasarkan persentase dari modul Performance Management dan Competency Management yang sudah terintegrasi dengan modul Career Path.

role match

Vacancies

Memungkinkan perusahaan untuk melakukan rekrutmen internal. Fitur ini tersambung dengan Modul Recruitment, apabila lowongan yang dibuka untuk internal, maka nantinya lowongan internal ini akan muncul dalam aplikasi ESS setiap karyawan

Vacancies

Career Advice & Career Aspiration

Fungsi Career Advice membantu perusahaan dalam memberikan saran kepada karyawan tentang bidang atau posisi apa yang cocok untuk karyawan tersebut .

Sedangkan, Career Aspiration membantu karyawan menyampaikan aspirasinya bila mereka merasa kurang atau tidak cocok dengan posisi mereka saat ini sehingga mereka bisa mengajukan pindah posisi.

career advice
Hello! Sampaikan kebutuhan perusahaan kamu disini.
//
Sales & Marketing
//
Customer Support
Khusus Client LinovHR
Hubungi Kami