• Libatkan Karyawan Kelola Datanya Sendiri melalui Aplikasi Employee Self Service Berbasis Online LinovHR

    Bantu karyawan dalam mengatur informasi personal mereka sendiri, melihat riwayat kehadiran, pengajuan cuti, izin, lembur secara terpadu melalui Software ESS LinovHR

Modul Employee Self Services dan Keuntungannya bagi Perusahaan

Employee Self Services (ESS) adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh  Software HR LinovHR yang memungkinkan keterlibatan karyawan dalam mengakses dan mengelola data human resource mereka sendiri di dalam perusahaan tersebut.

Dengan fitur ESS ini, anda dapat melihat riwayat absensi kehadiran anda mengajukan izin, cuti dan sakit serta dapat mencatat dengan rinci mengenai tugas-tugas yang mereka lakukan per hari.

Karyawan juga dapat menerima informasi penting yang diumumkan oleh manajemen melalui fitur ESS ini.

Fungsi Menu Time Management pada Software ESS LinovHR

Menu ini berfungsi untuk membantu karyawan melihat timesheet (catatan kehadiran karyawan), company calendar, overtime request, permission request dan leave request. Pada menu ini juga karyawan dapat mengisi worksheet (tugas-tugas yang dilakukan karyawan per hari), mengajukan permission, leave, dan overtime request.

timesheet ess

Fitur Profile pada Modul ESS

Menu Profile pada Modul ESS ini berfungsi untuk menampilkan secara lengkap Personal Details dan Employee Profile pada masing-masing karyawan.

profile ess

Fitur Document Pada Modul ESS

Menu ini berfungsi untuk membantu karyawan melihat dokumen penting yang berkaitan dengan tugasnya.

Menu Announcement dan fungsinya di dalam Modul ESS

Menu Announcement dapat memudahkan manajemen perusahaan dalam menyampaikan informasi/pengumuman penting kepada seluruh karyawan. Selain itu karyawan juga dapat mengunduh dokumen yang dilampirkan pada pengumuman tersebut.

Apa saja Keuntungan Sistem Employee Self Service untuk Perusahaan

Pemanfaatan teknologi informasi menjadi hal yang penting untuk diterapkan di segala lini kehidupan untuk mempermudah segala aktivitas pekerjaan, khususnya di bidang manajemen SDM di dalam perusahaan. Misalnya saja dalam hal mendokumentasikan data karyawan, menggunakan kertas sebagai media penyimpanan tentunya menjadi hal yang merepotkan. Apalagi jika perusahaan tersebut memiliki ratusan atau ribuan karyawan. Untuk itu, dibutuhkan sebuah sistem yang secara otomatis dapat menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan manajemen HR.

Employee Self Service merupakan salah satu sistem yang menjadi satu paket dengan teknologi Human Resource Information System atau HRIS. Tujuannya adalah meningkatkan keterlibatan karyawan di dalam perusahaan dan membantu mempermudah aktivitas HR baik secara administratif maupun strategis.

 

Software Employee Self Service LinovHR berbasis Web

LinovHR merupakan salah satu software HRIS Indonesia yang memiliki modul Employee Self Service di dalamnya. Melalui Software ESS LinovHR anda bisa melihat data diri dari ratusan atau ribuan karyawan anda dengan mudah. Anda juga bisa memantau catatan kehadiran karyawan secara real-time seperti sakit, izin dan lembur. Manajemen juga dapat melakukan penyebaran informasi penting yang berkaitan dengan perusahaan kepada seluruh karyawan dengan mudah.

Sebagai user, karyawan dapat melakukan pembaruan terhadap data diri yang mereka miliki secara real time. Karyawan pun dimudahkan untuk mengajukan cuti, izin, lembur atau pinjaman kepada perusahaan. Untuk mengukur produktivtas dan kinerja karyawan, Aplikasi Employee Self Service LinovHR juga memudahkan penggunanya untuk melihat goal individu maupun divisi yang mereka harus capai.

Tingkatkan produktivitas dan efektivitas manajemen HR di perusahaan anda melalui LinovHR, Aplikasi Employee Self Service berbasis web. Coba gratis sekarang juga, atau hubungi tim sales kami untuk informasi lebih lanjut