Modul Employee Self Services dan Keuntungannya bagi Perusahaan

Employee Self Services (ESS) adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh  Software HR LinovHR yang memungkinkan keterlibatan karyawan dalam mengakses dan mengelola data human resource mereka sendiri di dalam perusahaan tersebut.

Dengan fitur ESS ini, anda dapat melihat riwayat absensi kehadiran anda mengajukan izin, cuti dan sakit serta dapat mencatat dengan rinci mengenai tugas-tugas yang mereka lakukan per hari.

Karyawan juga dapat menerima informasi penting yang diumumkan oleh manajemen melalui fitur ESS ini.

Fungsi Menu Time Management pada Modul ESS

Menu ini berfungsi untuk membantu karyawan melihat timesheet (catatan kehadiran karyawan), company calendar, overtime request, permission request dan leave request. Pada menu ini juga karyawan dapat mengisi worksheet (tugas-tugas yang dilakukan karyawan per hari), mengajukan permission, leave, dan overtime request.

timesheet ess

Fitur Profile pada Modul ESS

Menu Profile pada Modul ESS ini berfungsi untuk menampilkan secara lengkap Personal Details dan Employee Profile pada masing-masing karyawan.

profile ess

Fitur Document Pada Modul ESS

Menu ini berfungsi untuk membantu karyawan melihat dokumen penting yang berkaitan dengan tugasnya.

Menu Announcement dan fungsinya di dalam Modul ESS

Menu Announcement dapat memudahkan manajemen perusahaan dalam menyampaikan informasi/pengumuman penting kepada seluruh karyawan. Selain itu karyawan juga dapat mengunduh dokumen yang dilampirkan pada pengumuman tersebut.