Software HRD dengan Organization Management

Modul Organization Management ini dapat digunakan untuk melihat secara visual dan lengkap gambaran besar mengenai organisasi perusahaan dan berbagai komponen lainnya. Misalnya seperti Identitas perusahaan secara detail, baik itu induk maupun cabang perusahaan, hierarki organisasi, lokasi perusahaan, tingkatan jabatan, unit jabatan beserta klasifikasi Job Description-nya dapat dikelola melalui Modul Organization Management pada Software HRD LinovHR.

Fitur Company pada Aplikasi HR LinovHR

Fitur Company pada Software HR Berbasis Cloud LinovHR berfungsi untuk mengatur profile perusahaan seperti nama perusahaan, deskripsi secara lengkap mengenai perusahaan tersebut, NPWP Perusahaan, Logo, Lokasi perusahaan dan informasi bank perusahaan.

Fitur Location pada Aplikasi HRD LinovHR

Bagi perusahaan yang memiliki berbagai cabang maupun anak perusahaan, fitur location pada Aplikasi HR LinovHR dapat memudahkan anda untuk membuat dan menyimpan database seluruh lokasi perusahaan anda secara detail dan lengkap. Setiap perusahaan juga ditambahkan. Pada setiap lokasi juga ditentukan calendar dan tax office.

Fungsi fitur Location Group pada LinovHR

Apabila perusahaan yang anda miliki tersebar luas di berbagai wilayah, fitur Location Group pada LinovHR dapat anda memudahkan anda untuk mengelompokkan perusahaan yang anda jalankan berdasarkan lokasi dimana perusahaan itu beroperasi.

Fungsi Cost Center Pada Payroll Software LinovHR

Dalam satuan unit organisasi perusahaan, pusat biaya atau cost centre berfungsi untuk menjalankan kegiatan yang berkaitan dengan pengadaan biaya perusahaan. Maka, melalui fitur cost center di dalam Payroll software LinovHR, pengelolaan pengadaan biaya perusahaan dapat dengan mudah dilakukan.

Menu Grade di dalam Software Payroll LinovHR

Rentang gaji karyawan dalam suatu perusahaan ditentukan oleh seberapa tinggi tingkat jabatan yang mereka miliki. Sistem Grading semacam ini dapat dikelola oleh perusahaan secara mudah, efektif dan efisien melalui menu grade di dalam Software HR dan Payroll LinovHR.

Kelola Unit Kerja, divisi atau Departemen melalui menu Unit

Setiap organisasi memiliki unit kerja yang berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Dan untuk mengelola semua informasi mengenai data setiap unit kerja, posisi, divisi atau departemen, maka anda dapat melakukan setup di menu unit pada modul organization management.

Yang dapat dikelola di dalam fitur unit type HR Software LinovHR

Untuk memudahkan dalam menentukan setiap level unit kerja di dalam suatu perusahaan, maka LinovHR membuat fitur unit type untuk melakukan pengkategorian setiap unit kerja berdasarkan tingkatan level yang ditentukan manajemen perusahaan.

Fitur Job Family dan Kemudahannya dalam melakukan analisis pekerjaan

Di dalam menu Job Family, kita dapat mengelompokkan setiap job ke dalam kategori yang lebih general. Dengan kita melakukan analisis di dalam menu ini, maka kita bisa menentukann dengan jelas kebutuhan perusahaan akan SDM beserta spesialisasinya di dalam menu Job.

Setup Tugas dan Tanggungjawab karyawan secara jelas melalui fitur Job LinovHR

Di dalam menu Job, kita dapat mengelola serta melakukan klasifikasi mengenai job description, job family maupun job grades dari masing-masing karyawan. Sehingga setiap karyawan memiliki tanggungjawab yang jelas.

Melakukan pengklasifikasian pekerjaan yang lebih spesifik di dalam menu Position

Posisi merupakan klasifikasi yang lebih spesifik dari Job. Di dalam menu Position, kita bisa mengatur dan mengelola berbagai posisi yang dimiliki dan dibutuhkan oleh perusahaan berdasarkan klasifikasi yang telah dibuat sebelumnya di menu Job dan Unit.

Setting Hirarki perusahaan melalui Organization Structure dari Software HR LinovHR

Untuk mengelola hirarki organisasi di dalam perusahaan, maka anda dapat menggunakan fitur organization structure di dalam modul  Organization Management ini. Hirarki ini juga dapat digunakan untuk menentukan hak akses penggunaan Software HR berbasis Cloud LinovHR.

Fitur Position Structure dan fungsinya di dalam LinovHR

Berbeda dengan fitur position, position structure dapat menunjukkan tingkatan atau hirarki dari berbagai posisi yang ada di dalam suatu perusahaan. Hal ini juga memudahkan manajemen dalam mengatur approval workflow.