Modul Recruitment & Talent Acquisition Pada LinovHR

Salah satu tugas dan tanggungjawab divisi Human Resource di dalam suatu perusahaan adalah mencari bakat-bakat terbaik yang dapat menjadi bagian dari perusahaan, sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Melalui Modul Recruitment dan Talent Acquisition, Manajemen dapat melakukan Manpower Planning, Recruitment Request, Career Announcement melalui website dan proses rekrutmen lainnya.

Fungsi Manpower Planning Request pada LinovHR

Menu Manpower planning dapat digunakan oleh manajemen untuk melakukan perencanaan tenaga kerja pada posisi tertentu sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Menu Manpower Plan dan Manfaatnya untuk perencanaan SDM

Setelah membuat perencanaan kebutuhan tenaga kerja melalui Manpower Planning Request, anda dapat melihat rencana yang telah disetujui oleh pimpinan anda melalui Manpower Plan. Untuk kemudian dapat dijadikan sebagai acuan untuk perencanaan rekrutmen karyawan.

Menentukan periode Manpower Plan dengan Menu Manpower Plan Period

Manpower Plan Period merupakan menu yang dapat digunakan untuk menentukan periode Manpower Planning dalam satu tahun

Fitur Recruitment Request pada Software HR LinovHR

Recruitment Request merupakan realisasi dari Manpower Planning.  Pada menu ini recruiter dapat mengajukan request untuk melakukan proses rekrutmen pada unit atau posisi terkait.

Career Website Settings dan Fungsinya pada Modul Recruitment & Talent Acquisition

Setiap company yang mengaktifkan fitur Career Website akan otomatis mendapatkan halaman career website nya sendiri. Menu ini berfungsi untuk menentukan career website settings.

Fungsi Webform pada LinovHR

Data-data yang dibutuhkan oleh perusahaan terkait dengan kandidat karyawan yang masuk dapat diatur dan dikelola melalui webform di dalam modul Recruitment & Talent Acquisition ini

Selection Stage dan fungsinya untuk rekrutmen

Menu Selection Stage ini berfungsi untuk menentukan urutan seleksi rekrutmen.

Buat info lowongan kerja melalui fitur Job Opening

Job opening berfungsi untuk membuat detail lowongan pekerjaan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Lowongan yang telah dibuat dapat di-publish di halaman career website.

Fitur Ready-to-Hire pada LinovHR

Ready-to-Hire menampilkan kandidat yang lolos seluruh tahapan seleksi. Admin melakukan seluruh proses terkait Hiring pada menu ini.

Fungsi Career Website pada LinovHR

Setiap company yang mengaktifkan fitur Career Website akan otomatis mendapatkan halaman career website nya sendiri. URL menuju website career dapat dilihat di Career Website Settings.

Menu Candidate di dalam modul Recruitment & Talent Acquisition

Anda dapat menyimpan seluruh data kandidat perusahaan melalui menu Candidate. Data kandidat yang masuk dapat berasal dari career website atau diinput manual oleh admin.