• Lakukan Succession Planning dengan Mudah dan Akurat melalui LinovHR

    Bantu Proses Analisa Karyawan Potensial untuk mempermudah Manajemen Suksesi Perusahaan

Modul Succession Management LinovHR

Modul Succession management berfungsi untuk mengelola hal-hal yang berkaitan dengan perencanaan suksesi di sebuah perusahaan. Succession management akan memastikan bahwa posisi-posisi penting atau critical yang akan kosong di perusahaan telah memiliki calon karyawan yang akan menduduki posisi tersebut.

Succession Settings

Menu ini digunakan untuk memudahkan admin dalam mengatur level kesiapan karyawan, performance level, potential level, dan juga performance-potential matrix.

Succession

Employee Succession

Menu ini memudahkan kita dalam melihat secara jelas informasi suksesi, potensi dan Talent/Succession Pool nomination masing-masing karyawan

employee succession

Career Path

Career Path digunakan untuk mendefinisikan relasi job satu dengan yang lain. Career path dapat digunakan sebagai salah satu referensi dalam menentukan potential successor.

Career Path

Talent Pool

Talent Pool digunakan untuk melakukan pengelompokkan karyawan berdasarkan level readiness. Status No successors untuk pool yang tidak memiliki successors, Ready in the Future untuk pool yang berstatus confirmed, namun belum memiliki status “ready now”, dan Ready Now, yang memiliki setidaknya status successor

Succession Pool

Succession pool berisi sekelompok karyawan yang memenuhi kualifikasi sebagai potential successor pada sebuah posisi key/critical. Satu posisi key atau critical akan memiliki satu succession pool.

Succession Pool

Performance-Potential Matrix

Performance – Potential matrix merupakan komparasi para successor berdasarkan potential dan performance nya. Pada chart matrix, salah satu sumbu menunjukkan indicator of potential dan satu sumbunya lagi menunjukkan indicator of performance, dimana kedua indicator tersebut sudah diatur pada menu settings.

Performance-Potential-Matrix

Bench Strength

Bench strength chart merupakan pie chart yang digunakan untuk menunjukkan jumlah posisi key/critical yang successor-nya berstatus Ready Now, Ready In the Future, dan No Successors. Data yang ditampilkan dapat di-filter berdasarkan company atau unit

Bench Strength