software pph 21

Ruwet Hitung Pajak Penghasilan? Serahkan Kepada Software PPh 21!

Software PPh 21 adalah aplikasi perangkat lunak yang dapat menghitung pajak penghasilan karyawan perusahaan secara otomatis dan akurat.  Software ini menjadi andalan bagi setiap perusahaan karena dapat meringankan tugas admin payroll yang harus melakukan perhitungan pajak untuk seluruh karyawan dengan jumlah yang berbeda-beda.

Perhitungan pajak yang dilakukan secara manual akan lebih memakan waktu dan juga tenaga. Selain itu, kesalahan dalam perhitungan akan lebih berpotensi dan memberikan hasil yang tidak akurat.

Maka dari itu, sudah saatnya perhitungan pajak perusahaan Anda beralih ke Software PPh Pasal 21 LinovHR. Untuk mengetahui kemudahan apa yang bisa dirasakan, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Kemudahan dalam Menghitung Pajak PPh 21 Bersama LinovHR

Pemanfaatan LinovHR untuk menghitung pajak penghasilan karyawan akan membuat pekerjaan lebih efektif dan efisien. Beberapa kemudahan yang ditawarkan software ini antara lain:

 

Menghitung Pajak Secara Otomatis

Jumlah karyawan yang banyak dengan jumlah gaji yang berbeda-beda akan menghasilkan perhitungan pajak yang berbeda-beda pula. Maka dari itu, perhitungan yang dapat dilakukan secara otomatis ini akan jauh memudahkan para admin payroll dalam menghitung pajak untuk seluruh karyawan.

 

payroll

 

Dapat Memberikan Hasil yang Akurat

Sistem yang dapat menghitung seluruh pajak secara otomatis ini akan menghasilkan perhitungan yang akurat. Jika dibandingkan dengan sistem manual, pastinya kesalahan dalam perhitungan akan lebih sering terjadi akibat human error atau kelalaian admin payroll.

 

Saling Terhubung dengan Sistem Lainnya

Untuk menghitung pajak penghasilan karyawan, pastinya akan membutuhkan beberapa komponen lainnya seperti data karyawan, data gaji perbulan, dan yang lainnya.

Software PPh 21 LinovHR telah terkoneksi atau terhubung pada sistem lainnya sehingga semua data yang Anda butuhkan bisa didapatkan dengan mudah.

 

Pengerjaan Bisa Dilakukan Di Mana Saja!

Hanya dengan mengandalkan akses internet yang stabil, Anda bisa mengerjakan perhitungan pajak melalui kantor atau di rumah sekalipun. Jadi walau para staff payroll perusahaan sedang bekerja dari rumah atau WFH, mereka tetap bisa menyelesaikan tanggung jawabnya secara optimal.

 

Baca Juga: Aturan Pemerintah tentang Pajak Penghasilan Karyawan (PPh 21)

 

Keunggulan Software PPh 21 dari LinovHR

Terdapat berbagai keunggulan yang ada pada Software PPh 21 LinovHR. Keunggulan tersebut antara lain:

 

  • Lebih Cepat

Perhitungan PPh Pasal 21 pada setiap karyawan akan diselesaikan secara cepat dan tepat hanya dengan mengakses software PPh Pasal 21 LinovHR. Dengan proses yang cepat ini, Anda atau admin payroll menjadi lebih banyak waktu untuk melakukan hal penting lainnya.

 

  • Memiliki Sistem Keamanan yang Tinggi

Data tentang pajak penghasilan karyawan perusahaan merupakan data yang sangat penting dan rahasia. Maka dari itu, LinovHR akan menjaga keamanan data pajak penghasilan seluruh klien. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika data yang dikelola akan bocor, hilang, atau disebarluaskan.

 

  • Selalu Menyesuaikan Aturan Pemerintah

Rumus dalam menghitung pajak telah diatur oleh pemerintah. Jadi jika terdapat kebijakan baru mengenai PPh Pasal 21, sistem akan secara otomatis menyesuaikan aturan terbaru. Dengan begitu, perusahaan tidak perlu terlalu lama untuk mempelajari aturan pajak terbaru.

 

  • Melihat Simulasi Pembayaran Pajak Selama Setahun

Melalui Software PPh 21 LinovHR, Anda bisa melihat simulasi pembayar pajak selama satu tahun. Dengan adanya menu ini, Anda bisa lebih mempersiapkan pembayaran pajak untuk periode yang akan datang.

 

Baca Juga: Rumus PPh 21 untuk Karyawan yang Tidak Memiliki NPWP

 

Software PPh 21 LinovHR, Solusi Hitung Pajak Penghasilan Lebih Simpel!

Penggunaan software untuk menghitung pajak penghasilan karyawan akan jauh lebih mudah dan lebih simpel dibandingkan dengan perhitungan secara manual. Maka dari itu, LinovHR menghadirkan Software PPh 21 yang dapat membantu perusahaan dalam pengelolaan pajak.

Dengan proses yang automatisasi ini, seluruh pekerjaan bisa dilakukan secara cepat dengan memberikan hasil yang akurat. Sehingga hal ini akan meningkatkan produktivitas admin payroll dalam melakukan manajemen pajak.

Selain kemudahan dalam perhitungan, software ini dirancang agar setiap penggunanya bisa menggunakan dengan sangat mudah. Jadi bagi para pengguna baru bisa secara cepat menguasai fitur-fitur yang ada pada software.

Seluruh kemudahan yang ditawarkan Software PPh Pasal 21 LinovHR ini akan membuat pekerjaan lebih efektif dan meningkatkan produktivitas.

Masih menggunakan cara manual dalam hitung pajak? Segera beralih ke perhitungan pajak yang simpel dan anti ruwet dengan Software PPh 21 dari LinovHR!